Minggu, 26 Juni 2011

Testimoni Jamaah Arminareka Perdana


Muhibbatun Nisa (Pengusaha Busana Muslim) Berangkat Umroh 25-03-2011 sd 06-04-2011 (12 hari) “Alhamdulilah saya bersyukur bisa berangkat ke tanah suci berkat program Arminareka Perdana. Saya mendapatkan pengalaman umroh yang memuaskan. Sepulang dari tanah suci, saya semakin bersemangat mereferensikan travel arminareka ke teman, saudara dan kenalan saya yang lain. Agar bisa kembali ke tanah suci lagi dengan bonus-bonus yang saya peroleh.

H. Bustomi dan keluarga (Wakil Bupati Lampung) "Saya dan keluarga telah menunaikan ibadah umroh pada tanggal 8 Juli 2008 dan kembali ke tanah air tanggal 16 Juli 2008. Al hamdulillah dalam keadaan baik sehat walafiat. Sungguh saya dan keluarga merasa puas atas pelayanan yang diberikan Arminareka Perdana. Tidak ada jadwal ibadah maupun tour yang terlewatkan. Semua “on schedule ". Dan saya menilai bahwa travel Arminareka Perdana sangat profesional dan memiliki banyak jaringan di Madinah, Makkah, maupun Jeddah, saya merasakan dalam pelayanan hotel, catering, dan pelayanan muthowwif. Inilah kesan saya bersama keluarga terhadap Arminareka Perdana. Semoga Arminareka Perdana dapat mempertahankan profesioalismenya. Amin ya robbal alamin... "

Bapak Buya Zacky, Pimpinan Al Munawwar "Awalnya saya ragu apakah benar ada perusahaan yang dapat memberikan solusi untuk dapat haji dan sekaligus meningkatkan taraf hidupnya. Waktu itu saya diberitahu oleh seseorang yang sama sekali saya belum mengenalnya. Terus terang konsep yang ditawarkan PT. Arminareka Perdana itu sangat menarik. Akhirnya saya coba mendatangi kantornya, profil perusahaaanya dan manajemennya. Saya pun berkenalan dengan tim manajemen dan mendapat penjelasan yang memadai. Akhirnya saya pun merasa yakin dan dengan bismillah saya pun bergabung. Baru kurang lebih 2 bulan rekening saya bertambah puluhan juta rupiah. Alhamdulillah, luar biasa. Terima kasih Arminareka Perdana. "

H. Sukarli, Tangerang "Alhamdulillah lewat system yang ada di Arminareka Perdana ini saya dan istri dapat berangkat umroh bersama. Kami nikmati kehusyuan ibadah umroh. Banyak pengalamanan suka dan kesan mendalam dalam menjalani ibadah umroh saat kami memasuki masjidil haram. Saya bertanya apa saya lagi bermimpi atau tidak. Sampai saya mencubit tangan saya sendiri terasa sakit ternyata bukan mimpi."
Bapak Sumidi dan istri, Cengkareng "Pertama tama saya ucapkan alhamdulillah, bahwa saya telah dikenalkan PT. Arminareka Perdana yang telah membantu saya untuk mendapatkan penghasilan dan ada harapan untuk berangkat umroh bersama istri. Dan saya mengharapkan kepada semua orang yang membaca pengalaman saya ini akan tergugah untuk bergabung dan mau belajar mendapatkan penghasilan dan sekaligus bisa berangkat ke tanah suci Makah. Amin. Segera manfaatkan peluang ini. Wassalam"

Hj. Gangges, Bogor "PT. Arminareka Perdana adalah sebuah travel yang mengusahakan para mitranya bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga, menjanjikan hidup lebih baik, dan yang paling utama adalah sesuai sunnah Rasulullah SAW, bahwa berniaga dengan tidak menzalimi para mitranya. Semoga Allah SWT senantiasa meredhai PT Arminareka Perdana dan para pendukungnya yang membuat PT. Arminareka Perdana akan lebih solid di tahun-tahun mendatang. Amin amin ya rabbal alamin."

Bapak Dhiaul Haq, Larangan "Dua tawaran yang perlu mendapat perhatian bagi mereka yang mempunyai harapan ke tanah suci dan kehidupan yang lebih baik. Karena biasanya orang pergi haji atau umroh karena mereka benar-benar mampu secara financial. Tetapi di sini orang yang tidak mampu diberikan solusinya supaya mampu bahkan tidak hanya mampu untuk berhaji atau umroh, tetapi diberi kemampuan untuk merubah masa depannya. Dan saya benar-benar dapat merasakannnya bagaimana konsep sistem ini bekerja dan menghasilkan. Luar biasa. Bravo Arminareka Perdana"

Ibu Iin, Kepala TK Islam Kereo "Suatu ketika datang seseorang yang belum pernah sama sekali saya kenal. Ia menawarkan Program Arminareka Perdana kepada saya. Awalnya saya tidak mau karena takut penipuan. Tetapi ada rasa ingin tahu lebih lanjut. Akhirnya saya diantar olehnya ke kantor pusat. Sampai di sana saya dikenalkan ke pihak manajemen dan dijelaskan tentang program ini bersama dengan yang lain. Setelah itu tumbuh keyakinan saya dan menurut saya inilah yang sebenarnya orang cari. Saya pun dengan penuh keyakinan mendaftarkan diri. Tidak tanggung-tanggung saya daftarkan suami dan anak-anak, dan orang tua saya. Ternyata dalam hitungan beberapa minggu saya sudah dapat merasakan hasilnya atas referensi keluarga ke orang lain. Baru tiga bulan berjalan sudah ada sekitar 30 orang telah terdaftar! Luar biasa. Kini haji atau umroh yang tadinya belum ada dalam bayangan, sudah terasa dekat. Dan saya yakiin itu...”

Hj. Zahari "Alhamdulilah, saya sangat bersyukur sekali bisa mengajak teman - teman yang tadinya tidak ada niat untuk ibadah umroh ke Tanah suci Makkah dan Madinah. Setelah saya informasikan tentang Arminareka Perdana, yaitu sebuah travel yang menyelenggarakan ibadah umroh dan haji plus, akhirnya dia bisa berangkat sekeluarga. Dengan tanda jadi Rp. 3.5 juta saja dan saya tuntun untuk melakukan suatu usaha, yaitu mengajak teman, saudara, tetangga atau kenalan akhirnya dia bisa berangkat umroh. Kiat saya dan wajib saya kerjakan yaitu mengajak teman, saudara, keluarga, atau kenalan minimal 3 orang setiap hari dan menjelaskan tentang program umroh dan haji yang ada di Arminareka Pedana dan mengajak ke kantor Arminareka Perdana yang ada di Salemba untuk mendengarkan presentasi atau pengajian rutin dua mingguan. Semoga Armina tetap eksis dan semakin profesional dan jaya selalu amien.

Bang Fulan, Surabaya "Saya merasa yakin sekali dengan sistem ini ; orang yang tadinya tidak terlintas untuk umroh atau haji karena keterbatasan dana akhirnya akan timbul hasrat dalam dirinya. Bahkan ia akan merasakan keberkahan rejeki yang melimpah. Saya sendiri aktif mulai syawal 2008 dan hingga kini sudah ada 120 orang lebih yang telah terdaftar. Saya tidak dapat menuliskan berapa besar yang sudah saya terima. Karena tentunya siapa saja dapat menghitungnya. Saya hanya bersyukur kepada Allah SWT. Dan saya sangat yakin dengan PT. Arminareka Perdana, kalau tidak pasti saya tidak akan mendaftar. Terima kasih Arminareka Perdana "

Ibu Khodijah, Jawapos "Alhamdulillah, sebuah pengalaman yang luar biasa dapat bergabung di Arminareka Perdana. Sebelumnya saya mendapat informasi dari ustadz Hasbi tentang program kemitraan haji dan umroh di Arminareka Perdana. Saya sangat tertarik dengan konsepnya, tetapi saya masih belum yakin benar. Bagaimana mungkin bisa haji atau umroh dan sekaligus meningkatkan taraf hidup? Akhirnya saya putuskan untuk berkunjung ke kantor pusatnya. Setelah melihat dan mendapat penjelasan langsung tentang perusahaan ini saya menjadi yakin. Akhirnya, dengan bismillah saya pun bergabung. Subhannallah, baru bergabung 1 minggu saya sudah dapat membeli motor mio baru dan sayapun merasa yakin dapat umroh / haji melalui system ini. Terima kasih Arminareka Perdana."

Ibu Rita Andayani, Serang "Dalam keadaan berkabung, seorang teman yaitu Bapak Mujito memperkenalkan sebuah keagenan umroh dan haji. Mungkin ini adalah petunjuk atau jawaban Allah SWT dari satu cobaannya. Dari sini aku termotivasi ingin umroh dari usaha ini, yang akhirnya saya dapat melaksanakannya pada bulan april 2007. Lalu aku berdo?a mohon diberi kekuatan danpetunjuk tukmeraih kesuksesan dunia dan akherat. Sukses untuk membahagiakan kedua orang tua, suami dan anak-anakku. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allah Maha besar kemudian aku mendapat petunjuk dan hidayah aku telah mengenal Arminareka Perdana biro perjalanan haji dan umroh yang membuat satu divisi marketing. Di sini aku merasa nyaman dengan suasana yang mencerminkan suasana Islami dengan usaha yang beda, yaitu umroh dan haji. Dengan visinya memberi solusi bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji sekaligus meningkatkan taraf didup kita"

Bapak Purna dan istri "Arminareka Perdana bukan sekedar bisnis orientied, melainkan ibadah mengingat dan mengajak kaum muslimin untuk beribadah umroh dan haji plus. Dengan program yang ditawarkan, anda akan dapat dapat melaksanakan ibadah umroh dan haji plus dengan sangat mudah, hanya dengan tanda jadi Rp. Rp. 3.5 jt. Armina pasti bisa pasti sukses...Pasti Armina!!! Dahsyat luar biasa"



PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Konsorsium Juanda Surabaya
Jl. Semolowaru Elok AL 2
031-7111 3345
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964 
Fax : 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar