Sabtu, 21 Januari 2012

Testimoni Agen & Perwakilan Arminareka Perdana


Ahmad Tarmizi, S.Sos, MM, Dari Modal Pinjaman Mampu Cetak Rp 200 juta. Sebelum bergabung dengan program Arminareka Perdana. Ahmad Tarmizi telah 22 tahun mengabdi sebagai PNS di salah satu instansi di Propinsi Lampung, juga nyambi sebagai agen asuransi plus wirausaha pakaian. Dalam kondisi hutang besar dan tak mampu lagi kulakan pakaian di Tanah Abang, dan anak sekolah perlu biaya besar, saya berpikir untuk mencari usaha lain. Alhamdulillah, saya dipertemukan dengan program solusi Arminareka Perdana. Berbekal modal sisa dagangan dan pinjam uang ke temannya, akhirnya saya bergabung dan mengambil paket 13 pada 19 April 2012. Dan hanya 1 bulan, saya mampu balik modal, dan hasil yang saya peroleh sampai saat ini Rp 200 juta dan sudah bisa ganti mobil baru. Keinginan mengajak banyak orang ke Baitullah dan melayani tamu – tamu Allah, juga ingin melunasi hutang hutang dengan semangat dan ketekunan, saya door to door ke rumah jamaah setelah pulang kerja sampai jam 9 malam. Alhamdulillah, sejak rutin aktif, jamaah saya berkembang sekitar 600 jamaah. Selain itu rutin mengadakan seminar dan follow up. Saat ini saya focus membantu jamaah “yang mau bekerja” supaya bisa meraih sukses. Kalau saya ingin sukses maka saya harus membuat mereka sukses.

Edi Bagja Mulia Rubandi, Armina Hadir Saat Saya Terpuruk. Cobaan bertubi tubi menghampiri aku dan keluarga. Bulan April istriku kecelakaan dan harus dioperasi  yang memerlukan biaya operasi yang besar, diwaktu yang sama 3 anak saya masih di bangku SD memasuki tahun ajaran baru yang juga memerlukan biaya beli buku dan perlengkapan lainnya, Tiga bulan kemudian investasi emas online tidak memberikan deviden yang dijanjikan karena ada masalah. Tak ayal, mobil yang masih kredit dijual untuk memenuhi kebutuhan hidup. Selain itu harus menanggung kredit rumah (KPR) yang biasanya dibayar dari deviden investasi emas online. Pada kondisi terpurus saya hanya pasrah dan tetap bersyukur serta berprasangka baik kepada Allah SWT dengan Riyadhoh dan terus ikhtiar. Sejak ikut program Arminareka Perdana melalui seminar yang diadakan di Surabaya “Menuju Hidup Berkah” dengan restu istri, orang tua dan mertua, saya akhirnya bergabung pada 20 November 2012 dengan modal pinjaman dari mertua, adik dan kartu kredit. Alhamdulillah, dengan didukung doa keluarga terutama restu ibunda dikampung serta selalu berprasangka baik kepada Allah SWT, modal usaha saya sudah balik dalam 1 bulan, dan dalam waktu dekat sudah bisa membayar utang utang saya. Maklum, setiap minggu saya bisa dapat Rp 10 juta bahkan lebih. Dan Insya Allah akan berangkat Umroh Keluarga Sakinah pada tanggal 16 Mei 2013. Aamiin.

Eko Priyanto. SE, Sebelum sukses menjadi perwakilan, Eko Priyanto terlilit hutang di bisnis kayu hingga Rp 200 juta yang ia tidak tahu cara melunasinya. Setelah dikenalkan dengan peluang usaha Arminareka Perdana, Alhamdulillah menjadi solusinya. Dengan modal pinjaman dari teman sebesar Rp 19.5 juta, Eko Priyanto mengambil paket 13 dan membuka perwakilan di Yogyakarta. “Saya mulai aktif menjalankan usaha Oktober 2010. Dengan mengadakan seminar pertama yang dihadirkan oleh Bapak Umyung Mustika, Alhamdulillah seminar itu diikuti oleh 120 peserta. Sejak saat ini, saya rutin mengadakan presentasi dan hasilnya luar biasa. Dalam dua tahun jumlah jamaah saya 140.000 jamaah dengan ratusan perwakilan tersebar di Indonesia,” ungkapnya penuh syukur. Begitu cepatnya perkembangan jaringannya, kini Eko Priyanto memperoleh pendapatan bulanan Rp 50 juta per bulan. Bahkan pernah mendapatkan reward tahunan dari Arminareka Perdana periode 2011-2012 sebesar Rp 497,5 juta.

Emi Suryo (Umi Kulsum), Tak ada yang bisa menebak jalan hidup seseoramg. Begitu juga dengan pengalaman hidup yang dilalui Emi Suryo yang sebelumnya memiliki hutang RP 2.5 Milyar. Saat itu kondisi saya terpuruk saya dijauhi teman, saudara, dikucilkan lingkungan dll. Di tengah keterpurukan yang amat sangat, hingga pernah di caci maki oleh rekan rekan yang pernah meminjamkan utang kepadanya. Akhirnya, Emi Suryo mampu bangkit kembali setelah bertobat Nasuha dan bertemu dengan program solusi Arminareka Perdana dari tabloid Wirausaha. Wanita yang tadinya sangat anti dengan bisnis jaringan akhirnya jatuh cinta dengan mengambil paket 13 senilai Rp 19.5 juta dan focus menjalankan bisnis dan memfasilitasi banyak orang menuju Baitullah. Dan hanya 3 minggu saja sudah bisa balik modal. Komitmen menjadikan Emi Suryo sebagai wanita peraih reward tahunan Rp 1.027.500.000 terbesar kedua setelah Bapak Umyung Mustika dengan pencapaian 20 ribu jamaah dan penghasilan milyaran rupiah. Alhamdulillah, melalui bisnis ini saya bisa membayar dan mencicil utang saya, membeli rumah dan mobil yang sempat saya jual. Dan yang membuat saya bahagia adalah saya bisa berangkat umroh bersama adik dan menghajikan orang tua di tahun 2014 dan mampu sebagai donator umroh gratis kepada buruh cuci pada program KAIN IHRAM di trans 7 pada bulan Ramadhan 2012 yang lalu.

Erna Yuliana, Ibu rumah tangga. Berawal dari sebuah iklan di media masa Seminar Membongkar Rahasia Sukses Umroh / Haji Gratis plus pendapatan Puluhan juta rupiah di Solo, saya bergabung dengan program Arminareka Perdana. Pada waktu itu saya kebetulan tidak punya pekerjaan atau usaha mapan. Saya nekat menjual mobil saya satu – satunya yang laku Rp 28 juta yang saya gunakan untuk mengambil paket 13 dan sisanya saya pakai untuk mengontrak sebuah ruko kecil. Alhamdulillah, Man Jadda Wajada man zara’a yahshulu Innama amruhu idzaa aradaa syai’an ayyaquula lahuu kun fayakuun, dalam tempo 1 tahun total pendapatan saya Rp 500 juta dan saya telah memiliki kurang lebih 1.000 jamaah. Dan Subhanallah yang tidak pernah terpikirkan dalam hidup saya bahwa saya bisa berangkat Umroh bersama rombongan jamaah 4 April 2012. Kenikmatan menunaikan ibadah umroh bersama Armina dengan fasilitas bintang 5 Grand Zam Zam, meski berangkat umroh dari program solusi tetapi fasilitas yang saya dapatkan sama dengan jamaah Armina yang lain. Saya bertekad Insya Allah ingin membantu dan mensyiarkan program solusi Armina karena saya yakin banyak sekali yang terbantu untuk mewujudkan impian pergi ke Tanah Suci. Allahu Akbar!!!!

Hardono SE, Bulan Pertama Sudah Raih Penghasilan Puluhan Juta. Sebagai Staff kelurahan dan pengelola sekaligus pengajar paket B dan juga peternak, tak pernah terpikir di benak Hardono untuk memiliki usaha sebagai perwakilan haji dan umroh. Meski tanpa pengalaman di bidang usaha biro perjalanan haji dan umroh, Hardono mampu menjalankan bisnis yang sangat diminati khalayak luas. Di bulan pertama saja Hardono mampu medapatkan penghasilan puluhan juta rupiah. Saya sangat bersyukur dipertemukan dengan usaha ini. Dan saya pun terus mempromosikan pada teman, kerabat, dan sahabat melalui pertemuan, seminar, buku, majalah, DVD, flipcart, OPP (open plan presentation).

Helmy Faisal, ST. Setelah saya resign bekerja dari perusahaan swasta di kota Jakarta, saya berfikir dan ingin segera umroh dan kemudian mencari usaha yang rahmatan lila alamin, yaitu pekerjaan yang sekaligus bernilai ibadah. Setelah mencari informasi, maka jatuhlah pilihan saya dengan menjadi perwakilan biro perjalanan haji plus dan umroh PT Arminareka Perdana  yang unggul dengan program solusi berangkat haji dan umroh tanpa kendala biaya. Saya bergabung dengan Arminareka Perdana sejak November 2011 dengan mengambil paket 13 senilai Rp 19.5 juta. Dalam waktu 3 minggu saya sudah balik modal. Niat awal untuk berangkat umroh bersama istri akhirnya tercapai. Selama delapan bulan syiar saya dan istri sudah bisa umroh gratis dan sekarang jumlah jamaah saya sudah mencapai 1.000 jamaah. Alhamdulillah terakhir saya berhasil mendapatkan reward Rp 117.5 juta serta komisi Rp 500 jutaan dan bisa membeli mobil Toyota Avanza Veloz. Pernah say abaca sebuah buku bahwa ada dua jenis usaha yang tidak akan ada matinya yaitu usaha ibadah dan usaha pendidikan. Dan Perusahaan Arminareka Perdana Insya Allah berkah karena bermanfaat bagi dunia dan akhirat.

Drs. Juli Irmayanto, MM. Menjalankan bisnis yang bermanfaat dan membawa berkah bagi banyak orang membuahkan hasil yang fantastis bagi Juli. Ia memulai karirnya sebagai dosen pada tahun 1990 di Akademi Manajemen Perusahaan YKPN Yogyakarta. Namun karirnya tidak semulus yang diharapkan. Pada pertengahan 1995, ia dipaksa mengundurkan diri dari kampurs karena suatu sebab. Meski begitu, karir dosennnya tidak berhenti sampai disitu. Juli akhirnya hijrah ke Jakarta dan menjadi dosen tidak tetap di Universitas Trisakti. Perlahan tapi pasti akhirnya diangkat menjadi dosen tetap di tahun 2008 dan menjabat sebagai Sekretaris Konsetrasi Banking Program Magister Ilmu Ekonomi dan Kepala Bidang Pengajaran Diploma IV Ilmu Keuangan. Namun menjadi dosen di lebih separuh hidupnya ternyata tidak menjamin hidup berjalan lebih sejahtera. Berbagai usaha sampingan dilakukan untuk menaikkan taraf hidup mulai dari jual beli mobil bekas, bengkel cat sampai agen LPG blue gas. Hingga akhirnya, Juli menemukan program solusi Arminareka Perdana. Saya berfikir inilah saatnya saya bisa bangkit dari keterpurukan ekonomi dan mewujudkan impian besar saya untuk umroh bersama keluarga dan membantu lebih banyak orang yang tidak mampu tapi punya niat ke Baitullah. Dengan modal pinjaman, Juli mengambil paket 13 senilai Rp 19.5 juta. Dan agar focus di Arminareka Perdana ia akhirnya memutuskan untuk melepas  semua jabatan di Univ Trisakti dan memilih menjadi dosen biasa. Hanya dalam waktu 3 bulan bergabung dengan Arminareka Perdana, ia bisa memberangkatkan 9 anggota keluarganya ke tanah suci secara gratis. Selain itu ia juga meraih reward Rp 635 juta, dan saat ini sudah lebih dari 25.000 jamaah. Arminareka Perdana bukan hanya memberi solusi pada seseorang yang punya keinginan untuk pergi ke Tanah Suci tapi juga member jawaban perubahan dalam hal materi. Saat ini dirinya rutin mengadakan seminar The Miracle of Baitullah. Mempunyai niat yang tulus pada orang itulah kunci berhasil, siap gagal tapi yakin suatu saat pasti berhasil, kemudian ulet serta sikap rendah hati untuk selalu belajar pada orang orang sukses. Kerikil tajam selalu mengiringi langkahnya seperti dianggap sebagai seorang yang memperdagangkan ibadah. Memang tidak mudah untuk mengajak kebaikan, qul al haq walau kana murron, katakana kebenaran itu walau terasa pahit. Langkah awal yang dilakukan Juli adalah mempelajari sistem bisnis yang di presentasikan oleh leader sukses lalu mengadopsi cara kerja para leader peraih reward tahunan dan selajutnya memborong alat bantu pemasaran seperti brosur, majalah, DVD untuk disebar ke teman, tetangga, masjid, gedung perkantoran dan pusat keramaian. Juga aktif door to door, yang penting terus berupaya karena bersyiar itu tidak mengenal tempat dan waktu. Orang yang gagal itu karena berhenti terlalu cepat. Obsesi terdekatnya adalah menggerakan program umroh sedekah untuk para ustad dan penyandang tunanetra pada Maret 2013.

Rian Subakti, A.Md. Memiliki 1.000 jamaah meski hanya menjalankan bisnis pada hari Sabtu dan Minggu. Statusnya sebagai karyawan salah satu perusahaan swasta ternama tak menghalangi Rian menjadi perwakilan haji plus dan umroh Depok. Sejak bergabung Agustus 2011 dengan mengambil paket 13 senilai Rp 19.5 juta, kini Rian mampu memiliki 1.000 jamaah. Kata kata Pak Umyung Mustika benar benar dipegang Rian dalam menjalankan bisnisnya “Apabila saat ini anda hanya melakukan hal yang sama maka tidak akan kemana mana atau yang kita capai hanya itu itu saja. Saya ini karyawan dan hanya bisa menjalankan setiap Sabtu dan Minggu, karena itu saya ingin berubah dan bisa bermanfaat bagi orang banyak. Meski paruh waktu, namun RIan sangat focus hingga ia telah mampu memberangkatkan istri, orang tua, dan mertua untuk umroh ke tanah suci. Tiap bulannya Rian mampu memiliki penghasilan RP 5 juta per minggunya.

Dra. Hj. Rita Purnamiaty. Sebagai ibu rumah tangga yang mempunyai toko butik, setiap tahun Rita bisa melakukan umroh dengan menggunakan macam – macam biro travel. Dari pengalaman tersebut, terbesit obsesi untuk memiliki bisnis umroh. DIrinya mengetahui bisnis jaringan PT Arminareka Perdana dari teman. Ia pun mulai bergabung dengan Arminareka Perdana tepat tanggal 20 September 2011 dan mengambil paket 13 pada tanggal 18 Oktober 2011. Selama menjalankan bisnis jaringan biro haji dan umroh ini. Rita merasakan perkembangan yang sangat pesat terutama dari jamaah ibu ibu muda dan tua. Hingga kini, Rita telah mendapatkan pemasukan sebesar Rp 200 juta per bulan. Tim yang berada di bawah koordinasinya juga sudah banyak yang mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta rupiah.

Rohedy Djoko Sarwono, S.Sos, MM. Dengan Modal Pinjaman, mampu memiliki 500 jamaah dan penghasilan hingga ratusan juta. Kurang lebih satu tahun sudah Rohedy bergabung menjadi perwakilan biro perjalanan haji plus dan umroh PT Arminareka Perdana. Dengan modal pinjaman dari Pegadaian, Rohedy berkomitmen mengambil paket 13 dengan biaya sebesar Rp 19.5 juta. Alhamdulillah progressnya bagus, jamaah saya sekitar 500 orang. Di tahun 2012 sudah memberangkatkan banyak jamaah ke tanah suci dan Insya Allah tahun 2013 akan lebih banyak lagi. Nah, agar jamaah dalam groupnya juga cepat sukses, dan mendapatkan penghasilan yang maksimal, bapak 4 anak ini selalu mempromosikan pertemuan seperti OPP (open plan presentation) hinga program umroh bareng keluarga sakinah pada April dan Mei 2013. Yang menarik dari program umroh keluarga sakinah akan didampingi ustad ternama di daerah masing – masing dan banyak yang berharap bisa umroh setiap tahunnya bahkan bisa gratis.

Rosevia Herlijamta SH, Presenter TV. Perjalanan umroh dengan travel umroh local pada 28 April 2012 telah mempertemukan Rosevia dengan PT Arminareka Perdana. Yang membuat saya terkagum, ketika perjalanan ke Jeddah, jamaah PT Arminareka Perdana ini memenuhi hampir seluruh isi pesawat Garuda. Subhanallah. Ternyata dengan program solusi dari PT Arminareka Perdana, hamper 50% jamaah bisa berangkat dengan biaya murah bahkan bisa GRATIS. Program solusi inilah yang membedakan dan merupakan keunggulan dari PT Arminareka Perdana disbanding dengan travel umroh lainnya. Jadi yang punya niat bisa berangkat, yang tidak mampu menjadi mampu dan yang lambat menjadi cepat. Ketika pulang ke Yogyakarta visa langsung mencari perwakilan PT Arminareka perdana dan mengikuti presentasinya. Tanpa piker panjang dan modal nekat, pada 12 Juni 2012 dirinya langsung mendaftar sebagai perwakilan dengan mengambil paket 40 senilai Rp 44.5 juta. Sejak bergabung, Rosevia tidak merasa was was sebab PT Arminareka Perdana memiliki ijin lengkap. Mulai dari ijin Umroh, ijin Haji, dan bahkan terdafar sebagai anggota IATA. Belum genap 2 minggu bergabung, Rosevia mendapatkan transfer Rp 41.5 juta dan dalam waktu 1 bulan dirinya sudah mendapatkan penghasilan sebesar Rp 60 juta (sudah balik modal) dan reward Rp 17.5 juta. Saat ini bisa mendapatkan penghasilan lebih dari RP 100 juta. Insya Allah saya berangkat tahun 2016 untuk haji plus bersama PT Arminareka Perdana.Di tengah kesibukannya sebagai Notaris & PPAT dan presenter TV, Rosevia tetap bisa menjalankan usaha. Dlaam rangka mensukseskannya, Rosevia telah melakukan beberapa kali presentasi dan menyiarkan program solusi melalui siaran di 3 radio ternama Radio Dian Swara Purwokerto, Radio YESS Cilacap dan Radio CJDW Boyolali. Yang terpenting kunci suksesnya yakni istiqomah dan rajin presentasi. Rosevia yakin dengan program solusi ini, banyak sekali masyarakat muslim yang terbantu untuk mewujudkan impiannya berangkat ke Tanah Suci. Salam Baitullah. Allahu Akbar.

Ruby, Mampu membayar Utang Milyaran. Pengalaman merugi di bisnis konvensional hingga Rp 5 Milyar tak menyurutkan semangat Ruby menjalankan bisnis biro perjalanan haji plus dan umroh PT Arminareka Perdana. Selain merugi saya juga terlilit hutang Rp 1.3 Milyar. Kalau saya bekerja sama orang dengan gaji Rp 10 juta per bulan, baru bisa kebayar setelah 13 tahun. Alhamdulillah, melalui Arminareka Perdana benar benar menjadi program solusi buat saya dan saya meraskan keberkahan hidup yang luar biasa. Sejak awal bergabung, Rubi bekerja keras yang hasilnya bisa dinikmati kurang dari setahun. Hutang saya Rp 1.3 Milyar sudah terbayar hampir 80%nya. Saya pun sudah bisa Umroh Gratis pada bulan ke 2 dan tepatnya di bulan Februari serta mengumrohkan 9 anggota keluarga saya umroh gratis beserta lebih dari 500 jamaah saya, serta pada bulan Ramadhan lalu, bersama para leader Armina menjadi salah satu donator pada program tayangan TV Kain Ihram yang di siarkan di Trans 7 sewaktu bulan Ramadhan 2012.

Sri Wahyu Handayani, SH, MH. Alhamdulillah, saya dipertemukan dengan PT Arminareka Perdana, sebuah usaha yang memberikan kesempatan kepada saya untuk berusaha sambil beribadah. Selain resiko kadaluarsanya tidak ada, modal kecil dan mudah dijalankan, usaha seperti inilah menjadi idaman saya. Menurut saya, yang ditawarkan PT Arminareka Perdana sangat menarik karena telah banyak terbukti mampu memberangkatkan haji dan umroh secara gratis sekaligus membuat sejahtera dengan jalan yang halal dan barokah. Dengan modal dari tabungannya sendiri, ia mengambil paket perwakilan di awal November 2012. Berkat dukungan suaminya, Ilham Noor Rochman, dalam waktu 3 minggu ia sudah bisa mendapatkan penghasilan Rp 21 juta dan 34 jamaah. Insya Allah akan terus bertambah dan bulan April 2013 nanti kami bersama sama akan menunaikan ibadah umroh gratis dalam Program Umroh Bareng Keluarga Sakinah.

Tri Agung Martono, ST. Sukses Mudah Diraih dengan Komitmen Membantu Team. Dengan persetujuan serta doa dari istri dan orang tua, akhirnya saya mengambil paket perwakilan PT Arminareka Perdana. Meskipun saya sebelumnya tidak ada pengalaman dalam menjalankan usaha ini, namun dengan bimbingan dan istiqamah akhirnya saya dan keluarga bisa pergi ke tanah suci bersama 1.337 jamaah umroh lainnya pada Mei 2012. Selain itu juga saya berhasil memberangkatkan orang tua saya yang sudah merupakan cita cita saya sedari kecil dan dalam waktu yang relative singkat saya berhasil membeli rumah dan mobil untuk usaha. Hal yang membuat saya sering menekuni usaha ini adalah kita bisa beribadah sambil berusaha. Dengan melihat persoalan haji di Indonesia saat ini, dengan masa tunggu yang lama, maka tahun tahun mendatang usaha umroh dan haji akan semakin diminati banyak orang. Karena solusi ke tanah air akan berubah ke umroh ataupun haji plus yang masa tunggunya relative singkat.

Umyung Mustika SE, Sukses tak mudah di dapat dengan begitu saja. Perlu kerja keras dan kerja cerdas untuk menggapainya.Asam garam kehidupan rasanya telah dilalui sosok pengusaha tangguh Umyung Mustika. Selepas kuliah FE salah satu Univ di kota Malang Jawa Timur, pria yang akrab disapa Untung ini hijrah ke Jakarta. Berbagai pekerjaan mulai dari sopir pribadi, konsultan, kontraktor, agen asuransi, membuka warung makan, hingga sopir omprengan jurusan Cililitan – Tanjung Priok, sopir angkot jurusan Depok – Kelapa Dua. Umyung juga pernah menjalankan bisnis MLM yang membuatnya terlilit hutang milyaran rupiah. Di tengah kebingungan terlilit hutang yang tak akan bisa terbayar jika ia menjadi karyawan, akhirnya Untung menemukan potensi bisnis yang telah lama diidamkannya. Saya pernah bilang ke istri, ingin punya usaha yang bosnya Allah SWT itu sendiri. Saya bersyukur dipertemukan usaha biro perjalanan umroh dan haji plus PT Arminareka Perdana yang telah berjalan sejak 1990. Melihat dari pengalaman dan potensi bisnis, tanpa ragu saya memutuskan mengambil paket 40. Alhamdulillah kurang dari setahun saya dipercaya Allah membina 21.000 jamaah dan saya mendapat reward tahunan Rp 1.3 Milyar, dan pada tahun 2012 saya diamanahkan membina 80.000 jamaah dan saya mendapat reward Rp 2.677.500.000. Subhanallah.


PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Konsorsium Juanda Surabaya
Jl. Semolowaru Elok AL 2
031-7111 3345
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964 
Fax : 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar